“…Papa…. papa…. jangan pegiiiii… temani adek mainnn… ” itu yang samar-samar saya dengar, karena posisi saya memungkinkan untuk melihat langsung, saya memperhatikan “adegan” tersebut, sang anak terus menarik tangan ayah-nya yang sudah membawa tas kerjanya sambil terus menangis semakin keras, ayahnya sepertinya berusaha untuk memberi pengertian, tapi karena mungkin didesak oleh WAKTU yang mengharuskan dia untuk segera berangkat bekerja, sang Ayah memeluk anaknya & diberikan ke istrinya, lalu dengan terburu-buru ia segera masuk ke mobil & wuzzzzzzz….. melesat dengan mobilnya…. meninggalkan anaknya yang menangis semakin kerasnya”
sang Anak meronta turun dari pelukan bundanya & berusaha mengejar sang Ayah sampai dijalan depan rumahnya…
ahhhhh…. saya hanya menghela nafas panjang…. ada perasaan kasihan, prihatin… dll berkecamuk jadi satu. saya yakin tidak hanya tetangga saya tersebut yang mengalami kejadian serupa.
saya sangat yakin sang AYAH tersebut saat tancap gas, pastilah perasaannya “hancur nggak karuan” karena anak semata wayang yang sangat dicintainya tersebut membutuhkan dia tapi tak mampu dipenuhi,  saya sungguh teramat bersyukur karena saya tidak sampai mengalami hal yang sama, karena sehari-hari saya menjalankan bisnis ABE 100% ONLINE dari rumah tanpa perlu meninggalkan anak & istri tercinta ketika berbisnis.
Tidak hanya kejadian itu saja, ada banyak sekali peristiwa di sekitar saya, dimana para AYAH & BUNDA dengan “terpaksa” mengorbankan waktu yang sangat berharga bagi pertumbuhan anaknya dengan bekerja & berbisnis tak kenal waktu (ada yang berangkat subuh, pulang tengah malam). Bagi saya mereka adalah PEJUANG luar biasa bagi kehidupan keluarganya. Mereka PAHLAWAN bagi keluarganya.
Bagi anda yang masih SINGLE, anda sungguh beruntung karena telah mengetahui bisnis abenetwork lebih awal, sehingga saat kelak anda berumahtangga, saya mengharapkan “cerita” sejenis diatas tidak terulang pada diri anda.
Saya tidak bisa membayangkan jika itu terjadi pada seorang IBU.
yang pada umumnya memiliki hati, perasaan & IKATAN BATHIN dengan anaknya yang lebih kuat dibanding seorang AYAH.
dan saya yakin ada jutaan AYAH & BUNDA yang mengalami sejenis “adegan” memilukan tersebut di negeri kita ini, dan bahkan mungkin lebih “memilukan” lagi, saya yakin anda dengan mudah bisa memberikan banyak pengalaman tetangga sekitar yang anda lihat/ mungkin pernah mengalaminya sendiri.
Mencari uang itu memang PENTING untuk memenuhi kebutuhan keluarga.
tapi jika BISA mencari uang tanpa meninggalkan keluarga dirumah, lebih banyak waktu untuk orang-orang yang kita cintai TANPA harus MENUNGGU KAYA dulu, bukankah itu jauh lebih baik? tentu awalnya tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi bukan berarti tidak bisa bukan?
Anda, saya dan bagi semua AYAH & BUNDA di penjuru Indonesia, BISA menjadi AYAH & BUNDA SUPER bagi orang-orang yang kita kasihi. Seperti VISI saya diawal saat saya mendirikan GRUP ABENETWORK yaitu agar kelak seluruh keluarga kecil indonesia bisa menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan keluarga.
Saya memiliki impian, para ayah & bunda Indonesia, bisa menemani anaknya TUMBUH dari lahir sampai besar sepanjang hari, bisa menjaga orang-orang yang disayangi sepenuh waktu, bisa bercengkerama bersama keluarga tercinta tanpa harus ditinggal bekerja/ bisnis & bisnisnya harus bisa DIWARISKAN, karena tidak semua anggota keluarga bisa SEMAMPU kita dalam bisnis yang kita jalankan, lalu dari mana mereka bisa “makan & hidup” sehari-hari? jadi jika anda saat ini sedang “hot-hot-nya” mengerjakan ANEKA bisnis online, cobalah berpikir ulang bagaimana jika anda tidak ada? pastikan anda mewariskan sebuah BISNIS yang berkelanjutan, bukan sekedar kekayaaan yang dengan sangat cepat akan habis untuk kebutuhan hidup yang makin “menggila” setiap tahunnya.

Hubungi Saya Sebagai Rekan Bisnis Anda
SURYA IRAWAN
082166219036